Jual Kurma Muda, Dimana Beli Kurma Muda, Jual Kurma Muda Segar, Grosir Kurma Muda, Harga Kurma Muda di Tanah Abang, Harga Serbuk Kurma Muda, Penjual Kurma Muda di Indonesia, Promil Kurma Muda, Jual Kurma Segar, Yang Jual Kurma Muda Jakarta

Sabtu, 05 Agustus 2017

JUAL KURMA MUDA , HP/WA 0856-0187-9508

Jual Kurma Muda

Jual Kurma Muda dan Buah Zuriat (Doum)

HP/WA 0856-0187-9508, Kami adalah Penjual Kurma Muda dan Buah Zuriat dengan berbagai macam kurma muda, diantara kurma muda yang Kami jual : Kurma Muda Hijau (Ijo), Kurma Muda Kuning, Kurma Muda Merah, dan Buah Zuriat Asli Arab Timur Tengah.
Kurma Muda Kuning
Kurma Muda Kuning, Hijau, Merah

Kurma muda merupakan kurma yang dipetik ketika kondisi masih muda (Ruthob). Kurma muda ini terkenal dengan khasiatnya untuk menambah kesuburan perempuan, sehingga biasanya direkomendasikan untuk pasangan suami istri yang sedang punya program untuk memiliki zuriat momongan.

Selain untuk menambah kesuburan, ruthab merah, hijau, dan kuning ini juga bagus dikonsumsi oleh ibu hamil maupun ibu yang sedang menyusui untuk menambah nutrisi.

Cara Konsumsi Kurma Muda

Saran penyajiannya adalah dimakan tiap pagi sebanyak 3 sampai 7 butir, dibarengi dengan minum madu 1 sendok
Jual Kurma Muda
Kurma Muda


Kami Siap Melayani Pesanan Pembelian Kurma Muda atau Buah Zuriat ke berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Karawang, Bandung, Purwakarta, Subang, Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Semarang, Pati, Kudus, Purwokerto, Surabaya, Medan, dan kota-kota yang lainnya.
Jual Kurma Muda Murah
Kurma Muda


Selain Kurma Muda, Kami juga menjual Buah Zuriat. Buah Zuriat atau yang lebih dikenal juga dengan sebutan buah adam hawa memang sudah sangat terkenal ampuh untuk terapi promil dalam rangka mendapatkan keturunan yang dinanti bagi pasangan suami istri sejak zaman mesir kuno.
Jual Buah Zuriat
Buah Zuriat (Doum)

Kajian ilmiah yang dipimpin oleh Dr Mohamed Abou Cairo University Egypt, selain itu AINS Sham University Cairo Egypt, Ibadan University Nigeria, dan fakultas agrikultur King Saud University .

BUAH ZURIAT memiliki nilai medis yang sangat tinggi terbukti sejak ribuan tahun lalu di kalangan penduduk Arab. Buah ajaib ini bersifat ANTI KANKER, anti mikroba, mengandung ANTI OKSIDAN TINGGI, menstabilkan lipid atau lemak KOLESTEROL darah, mengobati DIABETES, merawat masaalah DARAH TINGGI, masaalah JANTUNG dan SARAF seluruh tubuh. Buah ini juga mampu merawat masaalah kesuburan sperma pria dan wanita, menambahkan air mani pria, memperkuat dinding rahim wanita, cocok untuk mereka yang pernah keguguran atau mandul belum memperoleh zuriat atau keturunan.

Cara Konsumsi Buah Zuriat (Doum)

Buah Zuriat dibelah dua kemudian direbus dan diminum air rebusan tersebut setiap hari. Namun ada banyak cara untuk mengolah buah zuriat ini. Ada yang hanya merebus kulit buah zuriat saja, ada juga yang merebus bijinya saja, dan ada pula yang merebus kulit dan biji sekaligus. Yang pasti, menurut banyak testimoni, buah ini manjur bagi yang ingin cepat memiliki keturunan atau cepat hamil.

Rebusan nya bisa dilakukan berulang kali sampai airnya berubah menjadi putih, dan di ganti dengan yg baru lagi. (buah yang telah dimasak simpan dikulkas /di dalam tuperware)

Lebih baik rebus 2 buah sekaligus Karna di minum untuk berdua.. Agen & Distributor Kurma dan Buah Zuriyat"


LAYANAN PEMESANAN : HP/WA 0856-0187-9508

Alamat : Jl. Mutiara No. 9 RT 001 RW 004 Kec. Larangan Utara, Tangerang





Related research : 
Beli Kurma Muda, Buah Kurma Muda Untuk Kesuburan, Jual Kurma Muda Tanah Abang, Jual Kurma Muda Surabaya, Jual Kurma Muda Bandung, Jual Kurma Muda Untuk Kesuburan, Penjual Kurma Muda di Bekasi, Harga Kurma Muda Kuning, Jual Kurma Ruthab, Jual Kurma Muda Kota Jakarta Selatan, Buah Kurma Muda Untuk Kesuburan, Jual Kurma Muda Tanah Abang, Jual Kurma
Buah Kurma Muda, Beli Kurma Muda, Buah Kurma Muda Untuk Kesuburan, Jual Kurma Muda Tanah Abang, Jual Kurma Muda Surabaya, Jual Kurma Muda Bandung, Jual Kurma Muda Untuk Kesuburan, Penjual Kurma Muda di Bekasi, Harga Kurma Muda Kuning, Jual Kurma Ruthab, Muda Surabaya, Jual Kurma Muda Bandung, Jual Kurma Muda Untuk Kesuburan, Penjual Kurma Muda di Bekasi, Harga Kurma Muda Kuning, Jual Kurma Ruthab, Jual Kurma Muda Kota Jakarta Selatan, Dimana Beli Kurma Muda, Jual Kurma Muda Tanah Abang, Jual Kurma Muda Surabaya,
Jual Kurma Muda Untuk Kesuburan, Penjual Kurma Muda di Bekasi, Harga Kurma Muda Kuning, Jual Kurma Ruthab, Jual Kurma Muda Kota Jakarta Selatan, Dimana Beli Kurma Muda, Jual Kurma Muda Segar, Grosir Kurma Muda, Jual Kurma Muda Bandung, Jual Kurma Muda Untuk Kesuburan, Penjual Kurma Muda di Bekasi, Harga Kurma Muda Kuning, Jual Kurma Ruthab, Jual Kurma Muda Kota Jakarta Selatan, Dimana Beli Kurma Muda, Jual Kurma Muda Segar, Jual Kurma Muda Surabaya, Jual Kurma Muda Bandung

Jual Kurma Muda Tanah Abang

Share:

1 komentar:

Definition List

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

JUAL KURMA MUDA , HP/WA 0856-0187-9508

Jual Kurma Muda Jual Kurma Muda dan Buah Zuriat (Doum) HP/WA 0856-0187-9508, Kami adalah Penjual Kurma Muda dan Buah Zuriat dengan ber...

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support